kain sutra

  1. Nyeri dan / atau tekanan di daerah mata Anda atau dahi. Atau nyeri di bagian paling atas kepala Anda – terutama jika sakit akan lebih kuat ketika Anda membungkuk atau memindahkan kepala Anda dengan cepat.
  2. Sinus

  3. drainase. Hal ini dapat setiap warna dari jelas-kuning kehijauan atau bahkan berdarah. Dan hal itu mungkin tidak mengalir keluar hidung. Seringkali sinus Anda akan menguras bawah bagian belakang tenggorokan Anda-dan Anda menelannya.
  4. Mual atau gangguan perut

  5. -sering disebabkan oleh menelan drainase.
  6. Kelelahan-Bahkan ketika Anda harus merasa beristirahat. Ini adalah salah satu sneakiest dari semua. Ini adalah salah satu yang merayap di atas Anda secara perlahan dan tanpa disadari. Jika Anda hidup dengan gejala pada daftar ini Anda tentu tidak mencapai potensi sejati Anda di tempat kerja kehidupan keluarga atau saat istirahat.
  7. Diblokir bagian hidung atau sinus. Terutama di malam hari. Apakah Anda tidur dengan mulut terbuka karena Anda cant bernapas melalui hidung Anda saat Anda berbaring
  8. Apakah Anda memiliki rasa miskin bau atau rasa Jika Anda tinggal tersumbat dengan lendir Saya yakin Anda lakukan.
  9. Buruk napas. Pikirkan tentang cara ini Anda indera-bau dan rasa yang benar-benar kacau sekarang-dan Anda masih bisa mencium bau dan rasa bau mulut Anda. Apa yang orang lain berpikir tentang napas Anda sekarang
  10. Nyeri telinga. Ini tidak biasa untuk infeksi sinus buruk untuk menyebar ke telinga batin Anda.
  11. Sore

  12. Tenggorokan.
  13. Menggigil demam atau malaise umum.

    Aku telah memutuskan untuk hanya hidup dengan gejala saya sampai mereka begitu kuat bahwa mereka biaya saya pekerjaan-dan saya hampir rumah saya.

    Aku sudah begitu sakit saya tidak bisa memegang pekerjaan atau dukungan keluarga saya. Aku takut. Dan sengsara.

    Tapi bagaimana dengan sisa dari kita yang tidak memiliki akses ke percobaan penelitian mutakhir di Mayo Clinic

    Kita harus sedikit lebih akal. Dan thats OK. Kita dapat menemukan cara untuk membantu diri kita sendiri.

    Ada asli cara alami untuk mengalahkan infeksi sinus jamur-Dan berhenti dari datang kembali. Saya tahu karena saya melakukannya.

    Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang buku yang mengajarkan saya bagaimana untuk menghentikan penderitaan sinus saya di sini adalah link

Tinggalkan Balasan

