Kain Sutra – Wanita sutera Pakaian – Senjata Seksi A Woman

Kami para wanita tahu bahwa kain yang berbeda memiliki kepribadian sendiri yang berbeda dan bahwa serat menenun tekstur dan merasakan bila disentuh dan kulit kita serta pola dan warna semua make-up bagian dari suasana hati dan emosi kita rasakan ketika kita memakainya. Dalam banyak kasus itu adalah kain yang mengilhami desain.

Dan jika ada satu kain yang hanya mengatakan seks itu sutra dan saya harus mengakui bahwa kain sutra akan selalu berpendapat bahwa perasaan khusus bagi saya. Seperti pacar saya mengatakan pakaian sutra wanita adalah terseksi senjata.

Untuk melihat dan menyentuh permukaan pakaian sutra adalah begitu halus dan memikat. Hal ini seperti kulit terbaik – terutama pada hari-hari musim panas di mana sifat dan tekstur kain membantu wanita untuk merasa bersih lapang dan nyaman. Sutra bernafas sedangkan nilon dan kain lainnya hanya tidak.

Kami setuju bahwa itu tidak praktis untuk kehidupan sehari-hari dan bahwa pakaian wanita sutra seperti yang ketat yang meniadakan kualitas mengalir sutra teman saya menjelaskan bahwa itu adalah senjata rahasia seksi untuk menarik suaminya bahwa dia ketat sutra adalah kulit kedua dan bahwa jika dia tidak seperti orang setelah tanggal ini dia membuatnya robek itu dari tubuhnya sebagai perayaan nya kemenangan.

Tentu saja saya sangat senang dia pelanggan saya dan bahwa dia belum menemukan calon suaminya.

Tinggalkan Balasan

