Baju – Memasak, Membersihkan, Pakaian – Tidak Realitas Jadi Romantis Hidup Kapal Perahu Anda

Akan menyenangkan untuk berpikir bahwa hidup naik perahu entah bagaimana dirampok Anda tentang pekerjaan domestik yang mendukung yang lebih eksotis seperti menemukan cara untuk menjaga berang-berang dari memiliki fests tengah malam seafood di geladak Anda atau mencari tempat yang paling nyaman untuk membaca novel diperpanjang. Terlepas dari pengertian glamourous tentang hidup di perahu Anda masih harus memasak bersih dan mencuci pakaian.

Bahan bakar dan air tawar selalu masalah untuk real estat hingga mengambang seperti penyimpanan dan pendinginan sehingga perjalanan perbelanjaan besar adalah sebuah hal di masa lalu. Setelah pertama kali memasak untuk semua teman saya dan kemudian mengangkat keluarga ini adalah kejutan budaya bagi saya. Meninggalkan toko dengan hanya tas dan setelah menghabiskan hanya kiri saya tidak nyaman pada awalnya dan kemudian saya mulai percaya bahwa toko itu selalu ada saat aku membutuhkannya dan aku tidak akan mati tanpa empat rasa teh herbal di tangan sama sekali kali.

Untuk menghemat air untuk persiapan makanan aku robek Facebook selada atau mengupas dan memotong-motong sayuran sebelum berkumur – gunanya cuci apa yang akan dibuang. Saya menggunakan mangkuk untuk menangkap air dari mencuci di bawah ayakan dan menggunakannya untuk meredam serbet untuk memberikan counter dan lemari yang menyapu ketika saya selesai.

Saya mulai menyiapkan makan malam lebih awal juga karena Anda tidak perlu untuk menjaga hal-hal seperti kentang nasi atau pasta pada mendidih penuh untuk memasak mereka. Membawa mereka ke mendidih dan sisihkan. Memeriksa mereka dalam menit dan kemudian membawa kembali ke mendidih jika perlu. Ini menghemat jumlah besar sekali biaya bahan bakar. Satu resep pot menghemat waktu bahan bakar dan air lebih segar untuk membersihkan sehingga mencari orang-orang pada saat Anda sedang berselancar internet.

Laundry menjadi tugas yang jauh lebih rendah karena Anda belajar bagian dengan banyak lemari pakaian Anda sebelum Anda pindah ke perahu Anda dan menjadi ahli di memilih mencampur dan mencocokkan enam pakaian berbeda di luar dari empat potong pakaian untuk bekerja di kantor. Aku bahkan tidak diturunkan untuk Laundromat sejak saya menemukan mesin kecil saya Wonderwash cuci portabel. Ia tidak menggunakan kekuasaan sedikit air dan cocok di meja saya – saya tidak pernah mencuci murah seperti ketika saya tinggal di darat

Tiga C hari untuk hidup hari – harus berurusan dengan mereka tidak ada perahu atau perahu. Tapi sedikit perencanaan dan sikap Jimmy Buffett santai bisa mengubah pekerjaan domestik menjadi ritual pemanjaan diri ketika Anda memilih keberadaan mengambang dan menelepon rumah laut.

Tinggalkan Balasan

